Langsung ke konten utama

Another memories that almost forgotten

Another memories that almost forgotten
Sambungan dari curhat total

Ketika mengingat-ingat masa sd...
rasanya hampir mirip seperti cerita-cerita di film tentang anak yang pecundang, pendiam, tidak populer, dan korban bully(nggak juga sih tapi ada sedikit adegan yg bersifat bully). Di tambah lagi bukan seorang nerd yang paling tidak bisa disebut pintar(intinya aku terlihat bodoh).


Awalnya ketika masuk sd, aku dianggap tanggung... masuk angkatan itu nanti dianggap terlalu muda, tapi masuk angkatan bawah terlalu tua. Tapi akhirnya masuk juga di angkatan atas. Dan ketika menjalani hari-hari sekolah, agak sulit untuk mengikuti karena ada kekurangan pada kemampuan menulis(FYI aku kidal, dan aku maksain pakai kanan). Pada saat ini pernah tidak berangkat selama beberapa hari(kesed) dan tidak mau berangkat sampai ibu balik dari India(selama 1 bulan, tapi tidak sampai absen sebulan). Ketika kesed, aku dikunci dalam kamar kakakku sampai kira-kira jam 10 pagi.

Ada kejadian konspiratif waktu SD kelas 1, :p(lebay) awal kejadiannya adalah ada dua anak yang malak(ngompasi) aku. Mereka memaksa memberi aku uang 1000 tapi aku tidak punya dan mereka menyuruhku membawanya keesokan harinya. Hari berikutnya aku lupa kalau aku punya transaksi dengan mereka. Dan ada seorang anak yang ingin meminjam uangku sebesar 500, tapi karena punyanya 1000, jadi akhirnya saling tukar, dia hanya punya 300 & dan aku 1000.( pada saat itu aku innocent, plongoh Ra dong apa-apa, dan akhirnya uang itu tertukar) Lalu si preman cilik mulai meminta tagihannya tapi uangku kan dituker... muncul masalah baru. Dua premcil itu melaporkan pada wali kelas tentang uangku yang dikompas ma yang minjem tadi(lho?). *sigh* aku merasa bersalah karena telah menyebabkan kesalahpahaman dan muncul fitnah. Yang minjam itupun minta maaf dengan lugunya(sama-sama innocent).

Membolos? hal sangat sering kulakukan apalagi terlambat masuk sekolah. Kejadian yang tak terlupakan adalah ketika sudah sampai di depan gerbang, aku tidak langsung masuk. Tapi jalan-jalan gaje. terus pulang naik kol, Hingga suatu saat, ada kakak kelas yang melihatku dan membawaku masuk ke sekolah. Dan selanjutnya aku diantar sampai kedalam sekolah. Namun ada kejadian, dimana aku benar-benar sedang sakit(belekan kayaknya, dan sedang mewabah di desa), tentunya aku tidak berangkat kan? namun aku sempat keluar rumah di pagi hari dan beli jajanan. Dan tanpa kusadari, wali kelas secara tidak sengaja melihatku dipinggir jalan. Yah akhirnya jadi miss lagi... aku dianggap membolos. ckck.... -_-

Sebenarnya, tahun-tahun berikutnya tidak separah saat kelas 1. Namun pada saat kelas 3 Rasanya mencekam karena..... hmmm gimana ya? astaghfirullah..... +,+"
For some odd reason I move to another school at 4th grade. When I arrive to the new school, I act as I was an Idiot!!!
waktu pun berlalu. di semester dua, aku sudah mulai terbiasa, dan mereka(sekolah baru) juga dapat menerimaku. Tidak ada hal yang benar-benar aneh pada saat sekolah di tempat itu(semester dua kelas 4). Namun pada saat-saat itu aku mengalami krisis. Aku menjadi Super paranoid terhadap suatu hal. Sempat aku tidak berani ke depan rumah karena ada, gambar tersembunyi dalam gambar(aneh kan?). terus abis itu juga gara-gara melihat animasi yang tujuannya buat ngagetin orang(yang ada kuntilanaknya itu lho..). Rasanya sungguh suram.

Pada saat akhir-akhir bulan Juni(masih semester 2 kelas 4), aku pergi ke bandung(gajelas mau ngapa kesana) ikut nebeng kakak sepupuku yang sedang study tour ke ITB(kayaknya). pada saat perjalanan rem bis blong. dan harus berhenti menunggu bus bantuan selama hampir 6 jam. Karena pada saat itu aku mabuk darat dan perjalanan dilakukan siang hari(awalnya malam hari, karena remnya blong jadi nerusinnya siang dan gak bisa tidur), perjalanan dihiasi dengan muntah tak henti-henti.:Q hooek. Sampai disana aku dijemput omku, kerumahnya dan kakak sepupuku nanti menyusul(kan study tour). yah, dirumahnya butuh penyesuaian selama sehari, dan ketika aku di bandung, rasanya lumayan menyenangkan lah~

Di akhir kelas 4 ada hal yang mengejutkan... aku dapat ranking 8 atau 7 kalau gak salah. haha Aku yang sebelumnya hanya anak stress yang aneh. bisa menjadi seperti ini? di sekolah itu aku sepertinya juga dijuluki *wong edan* hmmmm.... hanya sepintas. waktu terus berjalan hingga sekarang.... Terlalu banyak jika harus kuceritakan lagi...

Fini..
by: Khyr Alnwy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Material dan Textures di Blender

Berikut ini saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana tentang dasar Material dan texture di blender. Objek yang saya gunakan adalah meja dari tutorial dari blog tetangga yaitu sebuah meja. Tutorial membuat meja dapat dilihat di sini . Sebelum mencoba tutorial ini setidaknya sudah tahu dasar-dasar dalam blender . 1. Buka Blender dan pastikan bukan blender untuk membuat jus buah 2. Load file atau buat objek yang diinginkan untuk diberi material. Screenshot di bawah bisa diklik, dan saya beri sedikit tambahan berupa tembok lantai dan langit-langit. 3.Pertama, pemberian material. Saya ingin memberi warna coklat pada meja. Caranya adalah dengan mengeklik Meja di 3D view maupun outliner. Setelah itu buka tab material di properties editor di sisi kanan layar kerja. Karena objek sudah memiliki material, kita hanya perlu mengeditnya saja. Perlu diketahui objek ini berasal dari objek kubus yang merupakan objek bawaan, material dan textures-nya sudah di set. Kembali ke

Cara membuka blog

Hohuhahelulalueohuhuhihihamananarasaya! Ehm... maaf pembukaannya jelek, saya perbaiki ya. Assalamua'alaikum warahmatullahi wabaraktuh! Ienak-ienak, besok pagi kita kedatangan murid baru! Jadi...  maaf Intermezzo gak penting. Langsung ke inti permasalahan dunia maya yang sang bang mang. Artikel ini akan membahas cara membuka blog. Pentingkah? Penting jika dirasa penting, dan saya juga mempertimbangkan hal yang tak terduga yang saya temukan tentang blog saya. Hal ini disebabkan nama blog saya. di-buka.blogspot.com , blog aneh ini sudah ada sejak tahun 2008, jika dihitung dari post pertamanya. Namun sesungguhnya blog ini sudah ada satu tahun lebih awal, sekitar akhir tahun 2007. Karena kontennya cuma kopas dan digunakan untuk tugas sekolah, post blog tahun 2007 tersebut saya musnahkan! subdomain blog ini pun dulunya bukan di-buka. Saya sendiri juga sudah lupa apa namanya. :p. Sepertinya isi post ini belum membahas sesuai judulnya ya? Geho! Dengarkan dulu k

Bergerak Mengikuti Arah Angin

Yoha! Wilkommen: Pada akhirnya saya harus update blog ini juga. Setelah lama hiatus gak jelas blog ini perlu konten baru. Ah tapi harus diisi apa? hm... sulit juga. Saya pun memutuskan untuk membuat blog baru *lho. yha. Agak disayangkan memang, sudah bagus-bagus punya blog dengant traffic yang lumayan gini malah bikin baru. Isinya kayaknya bakal sama-sama random lagi. Ah tapi ya sudahlah. Saya bertujuan membuka lembaran baru. Kisah baru di sana. Kalau khalayak sekalian menyadari, ada link baru di pages saya. Nah itu blog baru saya. di klik ya nggak gigit kok ;) Terus mau diapakan blog ini? Tenang saja blog ini masih saya update kok. Ya update jarang-jarang seperti biasanya. Walaupun sesama random blog saya ini dengan yang satunya saya usahakan beda. Buat apa kalau isinya sama pakai bikin dua blog segala? Eh tapi buat apa juga ya kalau isinya sama-sama random. Whatever. Mungkin, mungkin ini sih. Blog ini bakal lebih ke masalah yang tidak berhubungan dengan project yang saya biki