Langsung ke konten utama

Got it memorized? My name...

My Name is Khoirun Nawa.
You may call me Nawa. Got it memorized?


Masalah ini saya angkat lagi, dengan curhat dan seperti biasa- pembongkaran aib.
Kenapa?
Karena jangan panggil orang dengan sebutan yang tidak disukainya. (Û³ ˚Д˚)Û³

Sebelum lebih jauh lagi, ini ada beberapa list panggilan yang dipakai orang tapi rada kurang sreg.
  • Naw (dulu waktu kecil sok prefeksionis =_=" manggilnya harus lengkap, sekarang sih gak masalah)
  • Nawaitu shomaghadin....dst. (dulu juga waktu masih kecil, mungkin sekarang tidak terlalu masalah)
  • Nawa Kathok (masa kecil- akibat panggilan di atas, lalu membela diri dengan "Nawa thok" nah malah jadi Kathok)
  • Nawa wae (masa kecil- akibat dari panggilan di atas juga)
  • Kirun Nawa( dulu pernah dan sekarang lagi? (╯‵□′)╯”"┻━┻☆(>○<) alasan utama saya membenci panggilan ini adalah saya tidak suka dipanggil dengan nama atau panggilan orang lain, karena yang terkenal nanti bukan nama saya :p)
  • Wa~Woa (pembantuku kalau teriak manggilnya kayak gini, tapi sekarang jarang -___-")
  • Mr. Bean (alasannya sama dengan Kirun, saya tidak suka dipanggil dengan nama atau panggilan orang lain)
  • Afgan (apa miripe seh.... mung kacamatanan O.O alasan tidak suka sama dengan yang diatas)
  • Nawul/Tiwul (hm... pernah denger ejekan ini tapi dah lupa, gak begitu heboh sih)
  • Nawuk (kebangeten nek iki....(Û³ ˚Д˚)Û³nyrempet banget)
  • Nawanita (I'll hate this ever!)
  • Koh-irun (Yang manggil guru kima SMA -___-" ngantek dikira wong cina, hmbh -__-"...)
  • Khoirun Dewa (Musyrik! Panggilan akibat saya nulis tentang ginian di Notes FB pas SMA)
Sekali lagi, saya ingin dikenal dengan nama saya, dan yang diketahui orang-orang adalah nama saya bukan nama orang lain. "Got it memorized?" <- quoted from Axel Kingdom Hearts

special by Khoirun Nawa
Bon Noyaux
Good Core
Fuego Corridot
Bascovith

    Komentar

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Material dan Textures di Blender

    Berikut ini saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana tentang dasar Material dan texture di blender. Objek yang saya gunakan adalah meja dari tutorial dari blog tetangga yaitu sebuah meja. Tutorial membuat meja dapat dilihat di sini . Sebelum mencoba tutorial ini setidaknya sudah tahu dasar-dasar dalam blender . 1. Buka Blender dan pastikan bukan blender untuk membuat jus buah 2. Load file atau buat objek yang diinginkan untuk diberi material. Screenshot di bawah bisa diklik, dan saya beri sedikit tambahan berupa tembok lantai dan langit-langit. 3.Pertama, pemberian material. Saya ingin memberi warna coklat pada meja. Caranya adalah dengan mengeklik Meja di 3D view maupun outliner. Setelah itu buka tab material di properties editor di sisi kanan layar kerja. Karena objek sudah memiliki material, kita hanya perlu mengeditnya saja. Perlu diketahui objek ini berasal dari objek kubus yang merupakan objek bawaan, material dan textures-nya sudah di set. Kembali ke

    Cara membuka blog

    Hohuhahelulalueohuhuhihihamananarasaya! Ehm... maaf pembukaannya jelek, saya perbaiki ya. Assalamua'alaikum warahmatullahi wabaraktuh! Ienak-ienak, besok pagi kita kedatangan murid baru! Jadi...  maaf Intermezzo gak penting. Langsung ke inti permasalahan dunia maya yang sang bang mang. Artikel ini akan membahas cara membuka blog. Pentingkah? Penting jika dirasa penting, dan saya juga mempertimbangkan hal yang tak terduga yang saya temukan tentang blog saya. Hal ini disebabkan nama blog saya. di-buka.blogspot.com , blog aneh ini sudah ada sejak tahun 2008, jika dihitung dari post pertamanya. Namun sesungguhnya blog ini sudah ada satu tahun lebih awal, sekitar akhir tahun 2007. Karena kontennya cuma kopas dan digunakan untuk tugas sekolah, post blog tahun 2007 tersebut saya musnahkan! subdomain blog ini pun dulunya bukan di-buka. Saya sendiri juga sudah lupa apa namanya. :p. Sepertinya isi post ini belum membahas sesuai judulnya ya? Geho! Dengarkan dulu k

    Bergerak Mengikuti Arah Angin

    Yoha! Wilkommen: Pada akhirnya saya harus update blog ini juga. Setelah lama hiatus gak jelas blog ini perlu konten baru. Ah tapi harus diisi apa? hm... sulit juga. Saya pun memutuskan untuk membuat blog baru *lho. yha. Agak disayangkan memang, sudah bagus-bagus punya blog dengant traffic yang lumayan gini malah bikin baru. Isinya kayaknya bakal sama-sama random lagi. Ah tapi ya sudahlah. Saya bertujuan membuka lembaran baru. Kisah baru di sana. Kalau khalayak sekalian menyadari, ada link baru di pages saya. Nah itu blog baru saya. di klik ya nggak gigit kok ;) Terus mau diapakan blog ini? Tenang saja blog ini masih saya update kok. Ya update jarang-jarang seperti biasanya. Walaupun sesama random blog saya ini dengan yang satunya saya usahakan beda. Buat apa kalau isinya sama pakai bikin dua blog segala? Eh tapi buat apa juga ya kalau isinya sama-sama random. Whatever. Mungkin, mungkin ini sih. Blog ini bakal lebih ke masalah yang tidak berhubungan dengan project yang saya biki